Setyo Budiantoro

sbudiantoro@theprakarsa.org

Setyo Budiantoro meraih master di bidang Ekonomi Pembangunan di International Institute of Social Studies (ISS) dari Erasmus University Rotterdam. Dia juga berpartisipasi dalam beberapa program, termasuk Program Pascasarjana di bidang Ekonomi di Universitas Indonesia, Program Analisis Kemiskinan Multidimensi dengan Oxford University dan George Washington University, serta Policy Fellow Course dengan Urban Institute danUSAID ProRep. Budi memenangkan beberapa kompetisi mengenai ide-ide pembangunan serta produktif dalam menulis analisis kebijakan, artikel, dan buku. Budi adalah dosen di Program Pascasarjana Poverty Study di Universitas Brawijaya dan Koordinator Aliansi Keadilan Pajak Asia Tenggara.

Luhur Fajar Martha

luhurfm@gmail.com

Meraih gelar Master of Economic dari Universitas Indonesia, dan bekerja sebagai peneliti di Litbang Kompas serta sebagai pengajar di Universitas Atmajaya dan STEKPI. Beberapa paper yang pernah dibuatnya pernah dipresentasikan di Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI),  Indonesia Regional Science Association serta European Association for Southeast Asian Studies (EuroSEAS) di Naples, Italy.

Muto Sagala

msagala@theprakarsa.org

Muto meraih pendidikan sarjana dalam bidang Ilmu Ekonomi di Universitas Gadjah Mada dan selama kuliah menjadi asisten dosen dalam beberapa mata kuliah seperti ekonomi pertanian, ekonomi pembangunan, dan perekonomian Indonesia. Selepas lulus, Muto  menjadi peneliti junior di DEK FEB UGM dan pernah melakukan beberapa penelitian di beberapa daerah di Indonesia seperti Raja Ampat, Lombok dan Balikpapan. Muto bertanggung jawab dalam melakukan penelitian yang mendukung proyek-proyek yang dilakukan oleh Perkumpulan Prakarsa terutama yang…

Victoria Fanggidae

vfanggidae@theprakarsa.org

Victoria telah bekerja di sektor pembangunan selama lebih dari satu dekade dan memiliki gelar postgraduate dari the University of Melbourne’sDevelopment Studies Program. Ia berpengalaman luas mengenai penelitian lapangan terkait isu-isu pembangunan di Indonesia (antara lain seperti isu kemiskinan, dana pembangunan, kesehatan dan ketenagakerjaan) dari berbagai area di negeri ini serta telah berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan kapasitas dalam hal metodologi penelitian, advokasi dan analisa kebijakan. Di Perkumpulan Prakarsa, Victoria bertanggung jawab untuk mengembangkan proposal proyek dan menjamin…

Dia Mawesti

dmwesti@theprakarsa.org

Lulus dari Jurusan Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada pada 2012, Dia lama berkiprah sebagai editor dan penerjemah sebelum akhirnya bergabung dengan Perkumpulan Prakarsa sebagai Media and Communication Officer. Selain bertugas mengelola komunikasi dengan media danstakeholder lainnya, Dia juga bertanggungjawab atas konten dan kemasanbranding lembaga baik melalui media massa, media sosial maupun publikasi cetak yang secara berkala dihasilkan oleh Prakarsa.